.

JUMAT 2024-04-19

Menko Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Buka Webinar Untuk Pelajar

Rabu 2021-11-24

Di Posting Oleh ADMIN

Stabat (Humas), WKM Bidang Kesiswaan MAN 3 Langkat Bapak Supriadi, S.Ag. bersama siswa/I Pengurus OSIM, beberapa siswa/i kelas X, XI, XII mengikuti kegiatan webinar Pencegahan Perkawinan Anak yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia  dan Kebudayaan Republik Indonesia di Aula MAN 3 Langkat. (25/9).

Dalam kegiatan tersebut WKM Bidang Kesiswaan MAN 3 Langkat Bapak Supriadi, S.Ag. bersama siswa/I Pengurus OSIM, beberapa siswa/i kelas X, XI, XII dengan serius mendengarkan pesan dan sambutan Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Bapak Prof. Dr.  Muhadjir Effendy, MAP.

Beliau menyampaikan “bahwa anak-anak Indonesia  harus bisa menyelesaikan dan menamatkan pendidikan sekolah menengah atas,  pandai-pandai dalam memilih teman, jangan sekali-kali menyentuh apalagi sampai menggunakan narkoba, dan harus menghindari pergaulan bebas. Kemudian ditutup dengan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan webinar ini”. sambungnya.

Selain sambutan dan pesan dari Bapak Menteri juga dilanjutkan dengan pemaparan materi dan pesan beberapa tokoh  diantaranya Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Menengah, serta Dirjen GTK Kementerian Agama RI.

Kemudian Bapak Supriadi, S.Ag. ketika ditanyai mengatakan “kegiatan webinar ini sangat  penting dan bermanfaat memberikan pengetahuan dan pendidikan  kepada para siswa yang masih diusia remaja tentang bahaya dan permasalahan yang di hadapi remaja apabila melakukan perkawinan anak atau dibawah umur”. pungkasnya.

Selanjutnya Kepala MAN 3 Langkat Bapak Edi Sahputra, S.Pdi. MM melalui WKM Bidang Kesiswaan Bapak Supriadi, S.Ag berpesan kepada siswa/i yang mengikuti kegiatan webinar agar serius dan bersemangat  sampai selesai acara selesai.


Kirim Komentar Publik

Lihat Semua Berita

Komentar Publik


Belum Ada Komentar

Jadilah Yang Pertama Berkomentar

Copyright © 2021 All Right Reserved Powered By Sarifuddin